Minggu, 09 Desember 2012

Rasanyaaaa.....

Entah kenapa sekarang perasaan gue campur aduk. sampe gue sendiri ga tau rasanya kaya apa, entah kaya coklat, stroberi, jeruk, pisang atau kaya eek,emang rasanya eek kaya apa ya? (mikir ampe kiamat). ya seperti biasa deh, ada perasaan ga ikhlas se ga ikhlas-ikhlasnya kalo ngeliat ini bulan apa. tapiiiii..... tapiiiii..... tapi saya sangat ingin ceritanya seperti lima tahun yang lalu T_T tapiiiii itu ga akan mungkin terjadi.
happy ending itu cuma ada di cerita dongeng atau FTV aja. kalo dikehidupan nyata mah buat kisah percintaan itu happy endingnya ya menikah. jadi ya hampir semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya sakitnya jatuh cinta. jadi ya sebenernya gue ga sendirian. masih banyak di luar sana yang mungkin lebih sakit hatinya gara-gara jatuh cinta. tapiiiiii.... ahhhh......
karena gue seorang muslim, gue berdoa disetiap sholat gue, menyelipkan namanya (ini serius), meminta sama Allah "kalo emang dia jodoh saya dekatkanlah, kalo bukan berikanlah yang terbaik". gue selalu minta kaya gitu sama Allah, gue pengen hidup gue tenang. kalo emang dia bukan jodoh gue, gue pengen bangetttttt lupa sama dia buat selamanya. gue ga mau inget-inget luka yang pernah dia kasih ke gue,gue pengen lupa ingatannnnnn!!!!!!
disisi lain gue pengen si orang yang gue harapkan untuk menyembuhkan luka gue itu bener-bener dateng ke hadapan gue,tapi kenyataannya cuma gitu-gitu aja,ga ada perkembangan sama sekali!!!! ahhhh shitttttt!!!!!
kadang ngerasa seneng, kadang ngerasa sedih kalo single kaya gini. senengnya duit jajan gue kekumpul soalnya kaga pergi pacaran, sedihnya ya kalo lagi kaya gini nih, sepi bangetttt,cuma bisa maen twitter, sama browsing-browsing deh. ya Allah saya udah ga sabar menunggu pangeran berkuda putih yang anda kirimkan buat saya!!! apapun yang bakal terjadi nanti, ya itu takdir gue. walaupun gue ga ikhlas ya harus di ikhlas-ikhlasin. udah dulu deh ceritanya, mau mewek dulu nih T_T

2 komentar: