Sabtu, 15 Desember 2012

December 15th, 2012

WHAT A DAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tau lah ya hari ini hari apa, tepatnya sih hari sabtu. keadaannya sama kaya 5 tahun yamg lalu yang jatoh di hari sabtu juga. dan saya sangat benci hari ini! hari yang dulu selalu saya agung-agungkan itu, hari yang selalu saya nanti-nanti kedatangannya!
lima tahun sudah gue mengenal sosoknya, dan sekarang sosok itu udah pergi ninggalin gue. pertanyaan yg selalu terbesit di otak gue "apa yang harus gue lakuin kalo udah kaya gini????" , "apa gue harus jadi pengemis hati?" Oh GOD!!! rasa ga ikhlas itu muncul lagi! kayanya hidup ini ga adil banget sama gue. dan gue selalu berandai-andai "kalo aja dia masih disisi gue,kalo aja dia ga pergi,hari ini kita lima tahunan!!!"
sebelum cerita kesialan yang gue alamin hari ini,gue mau cerita soal yang kemaren. ya finally kemaren gue ketemu sun gokong juga (hahaha) for the first time! rasa penasaran juga udah ilang, dan walaupun pertemuannya sangat singkat, intinya sih makasih udah mau nganterin gue pulang jauh-jauh. mudah-mudahan aja ga kapok deh ya hihihi :)
balik lagi ke cerita hari ini, pagi-pagi gue udah jadi pengemis aja,tapi ujung-ujungnya ya gitudeh, ga bisa diceritakeun. gue ga ngerti sama perasaan gue. kadang ikhlas kadang ga ikhlas. tapi intinya gue berusaha berubah dan jadi lebih baik. gue yakin ko kalo jodoh ga akan kemana. ya kalo dia jodoh gue ya gue bersyukur, kalo bukan juga gue yakin kalo tuhan udah nyiapin jodoh yang paling terbaik buat gue. gue ga bisa memaksakan kehendak yang gue mau dan gue harus nerima takdir gue.
kesialan bertubi-tubi kayanya gue alamin pas gue pulang kuliah. sebenernya sih biasa aja, tapi menurut gue ini suatu kesialan yang bikin mood jadi berantakan. pertama pas naek metromini, gue udah curiga bakalan ga enak karna angkotnya pepet-pepetan gitu. ternyata pas nyampe daan mogot angkotnya dioper,argggg nyebelin abis!!! untungnya walaupun dioper gue dapet duduk. terus pas nyampe di lampu merah kedoya ternyata lurus, what the fuck!!! gue harus turun dan naek angkot lainnya,itu sangat amat bikin mager karena harus mengeluarkan beberapa kalori dan ditambah mataharinya terik bangetttt!!!!! pas nyampe rumah ternyata pagernya digembok dan gue harus manjat buat masuk rumah (berasa maling yang mau masuk rumah orang T_T). pas udah sampe kamar bb gue udah low,dan ternyata chargeran yang gue bawa ke kampus itu ga ada di tas!!!! itukan chargeran yang sekaligus ada USB nya, ya Allah harga yg ori 250 rebak ituuuu.
pokonya hari ini nothing bagetdeh, ga ada seneng-senengnya sama sekali, yang ada nyesek doang!  ya yang pasti ininya gue harus mengikhlaskan 1512 untuk pergi selama-lamanya dan menata hidup gue kembali dengan membuka lembaran baru :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar