Rabu, 12 Desember 2012

121212

Hari ini tanggal 12 desember 2012,kalo disingkat ya 121212. Salah satu tanggal bagus buat dipake dimomen yg spesial karena adanya lagi nanti pas 12 desember 2112. kan 100 taun lagi tu ya,jd orang-orang banyak yang pake tanggal ini buat nikahan lah,jadian lah,bahkan maksa buat lahiran tuh saking terobsesinya sama tanggal ini.
Sebagian orang mungkin lagi berbahagia ya merayakan tanggal ini,tapi bagi gue..... Ya,semuanya selalu flat seperti biasanya. Seperti hari-hari gue sebelumnya,nothing special!!! Malah yang ada hari ini itu aga menguras tenaga.
Dimulai dari berangkat ke kampus,naek 92 dan nungguinnya lama,udah jam setengah 11 belom ada juga. Sementara bates masuk kelas itu jam 11 dan sepanjang perjalanan aga deg-degan karna telat. Tapi alhamdulillahnya di 92 dapet duduk. Terus nyampe ke kampus deg-degan pas masuk kelas. Tapi untungnya kuis,jadi bapaknya ga merhatiin jam berapanya hahahaha
Selesai kuis gue langsung ke kelas buat persiapan uas lab pajak,nanya sana sini gimana caranya,ngajarin orang juga. Pas ngerjain soal aga kurang fokus gara-gara ditanya sama yang disamping dan di belakang,ujung-ujungnya kaga selesai dah tu ngejawabnya.
Selesai uas ngasoy sebentar sambil bujukin orang. aga males sih sebenernya ngemis-ngebis,tapiiiii mau gimana lagi T_T
Pas pulang gue seneng soalnya di 92 dapet duduk. Terus di rumah ternyata ada motor,jadi gue bisa cari tukang jait. Dan gue pun seneng soalnya nemu tukang jait keliling yang sangat gue harapkan keberadaannya. Setelah menjalankan aktifitas hari ini gue istirahat sambil nonton tipi pastinya. Terus yang aga ga ngenakin sih firasat gue itu bener. Rencana yang bakal dijadwalin besok diundur,dan ternyata dirubah juga isinya. Oke kalo begini caranya mending gue tidur biar ga berhayal terlalu dalam zzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar