Sabtu, 15 Desember 2012

Could It Be

Huaaaa akhirnya ada waktu luang lagi buat nengok ini blog disela-sela sibuknya jadwal kuliah dan maen,hehehehe. Pastinya akhir2 ini udah ga asing lagi lah ya sama Raisa, penyanyi pendatang baru yg lagu-lagunya ngehits abissss. Ga tau kenapa gue ngerasa di albumnya Raisa itu lagu-lagunya kalo kata anak jaman sekarang mah "gue banget". Dari mulai galau, move on sampe falling in love,semuanya lengkap dikemas dalam satu album itu.
Sebagai manusia biasa mungkin gue udah ngelewatin masa-masa susah kaya galau tingkat dewa lah,frustasi,sampe pengen mengakhiri hidup gara-gara saking sedihnya. Dan saat ini gue pun sadar kalo yg gue lakuin itu wasting time. Gue ga bisa memaksakan kehendak yg udah tuhan takdirin buat gue,dan gue pun harus nerima takdir itu untuk dijadiin pelajaran kedepannya karena hidup ini harus tetap berjalan apapun ceritanya (bijak abisssss). "Terjebak nostalgia" sama "apalah arti menunggu" udah gue lewatin,sekarang saatnya "could it be" (horeeeeeeee!!!).

Kau datang dan jantungku berdegup kencang
Kau buatku terbang melayang
Tiada ku sangka getaran ini ada
Saat jumpa yang pertama

Mataku tak dapat terlepas darimu
Perhatikan setiap tingkahmu
Tertawa pada setiap candamu
Saat jumpa yang pertama

Could it be love, could it be love
Could it be, could it be, could it be love
Could it be love, could it be love
Could this be something that i never had

Mungkin ini lagu bisa menggambarkan sedikit dari perasaan gue sekarang. Walaupun ada kata-kata yang belom pas tapi seengganya saat ini gue memulai fase falling in love hahahahahahaha. Tapiii.... Disisi lain sebenernya ga munafik lah ya hati gue masih berceceran belom utuh menjadi satu,mungkin kalo di persentasein 50% dimana 50% lagi dimana. Gue sendiri aja ga tau gimana sama diri gue,yg pasti seengganya gue udah mencoba membuka hati buat pria-pria diluar sana.
Gue seneng bisa kenal orang baru di hidup gue,gue suka pribadinya,gue suka lawakannya,walaupun gue belom kenal dia secara mendalam,tapi gue tau dia orangnya baik. Gue ga tau kedepannya kaya gimana,toh kayanya saat ini dia belom menjurus ke hal-hal serius & jg masih proses pencarian. Walaupun nanti dia ga milih gue,gue tetep merasa seneng karna dari dia,gue ngerasain yg namanya senyum-senyum ataupun ketawa-ketawa sendiri gara-gara baca bbm atau baca mentionnya,makasih banyak ya sun gokong :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar